jam tangan mahal

Jam tangan dengan harga mahal dan fantatis menjadi hal yang semakin umum sekarang ini. Karena memang jam tangan sekarang sudah tidak hanya sekedar menjadi alat penunjuk waktu saja. Jam tangan sekarang sesuai dengan perkembangannya semakin memiliki banyak fungsi.

Jam tangan sudah menjadi penunjang penampilan yang menunjukan kelas dan integritas pemakainya. Apalagi, dengan desain tertentu dan bergengsi semakin menunjukan kesan dari para pengguna jam tangan.

Selain itu, dengan harganya yang semakin fantastis itu jam tangan sudah tidak hanya menjadi aksesori penunjang saja. Karena jam tangan ini hadir desain desain, inovasi, dan material yang berkualitas tinggi. Membuat lini jam tangan mewah bermuncul, harga dari jam tangan ini bisa mencapai ratusan juta.

Dengan harga yang fantastis dan material yang berkualitas. Apalagi, dengan jam tangan yang berasal  dari jam mewah ternama. Jam tangan sudah menjadi barang yang bisa dijadikan bagian investasi.

5 Alasan Jam Tangan Mahal Bisa Menjadi Investasi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jam tangan sudah tidak hanya menjadi aksesoris penunjang penampilan saja. Namun juga sebagai instrument investasi yang dapat sangat menguntungkan bagi pemiliknya.

Sebenarnya apa yang membuat jam tangan ini berharga. Sampai bisa menjadi sebuah investasi? Berikut adalah 5 alasan kuat mengapa jam tangan dengan harga mahal bisa menjadi investasi yang menguntungkan.

1. Material Jam Tangan yang Berkualitas

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jam tangan apalagi dari brand yang ternama tidak dibuat dari bahan atau material sembarangan. Material yang digunakan adalah material yang baik dengan kualitas premium.

Material yang digunakan untuk membuat jam tangan cukup menentukan harga dan kelas dari sebuah jam tangan tersebut. Ada berbagai material yang bisa dimanfaatkan untuk membuat jam tangan.

Misalnya, jam tangan metal, enamel, ceramic, sampai jam tangan dengan bahan plastik. Setiap bahan jam tangan memiliki kelasnya sendiri yang bisa mempengaruhi harga jam tangan. Tentu saja, semakin berkualitas bahannya semakin mahal pula harga jam tangan.

Bisa dibilang material yang digunakan pada jam tangan menunjukan kualitas jam tangan itu sendiri. Karena itu, material jam tangan sangat mempengaruhi harga jualnya.

2. History dari Jam Tangan

Kolektor jam tangan biasanya tidak hanya membeli jam tangan berdasarkan model atau materialnya saja. Namun juga, ada cerita dibalik jam tangan tersebut dari personal yang memakainya terlebih dahulu.

Baca juga  Jam Tangan Edifice: Inspirasi Mobil Balap dari Casio

Untuk membeli nilai historisnya ini, para kolektor jam tangan biasanya tidak segan untuk mengeluarkan dana yang sangat besar. Walaupun jam tangan yang dijual tersebut merupakan jam tangan model lama.

Namun, ada nilai sendiri yang membuat jam tangan tersebut lebih berharga. Dibandingkan dengan jam tangan yang lebih mewah dan barusan saja rilis. Sentuhan personal dari jam tangan itu yang membuat harga dari jam tangan tersebut menjadi sangat mahal.

3. Pengembangan Teknologi Pada Jam Tangan

Bisa dilihat dari waktu ke waktu teknologi pada jam tangan semakin berkembang. Tidak hanya menunjukan waktu yang semakin tepat. Namun juga semakin cepat dan semakin canggih pada komponen jam tangan yang dibuat.

Untuk mencapai kecanggihan jam tangah di masa sekarang, teknologi jam tangan sudah melalui waktu evolusi yang tidak sebentar. Setiap produses jam tangan berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi pada jam tangan.

Baik pada sisi teknologi penampilan, dan sebagainya. Penyempurnaan dilakukan antara estetika desain, fungsi, akurasi, hingga tingkat kerumitan pada jam tangan. Pengembangan inilah yang membuat jam tangan semakin berkualitas.

Apalagi, bisa dibilang untuk mengembangkan teknologi jam tangan dibutuhkan biaya yang besar. Tentu saja, tidak mudah dan butuh banyak biaya untuk mencapai tingkat sekarang.

4. Desain yang Limited Edition

Desain dari sebuah jam tangan apalagi yang dikeluarkan oleh merk jam tangan ternama. Biasanya tidak diproduksi secara massal atau hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas. Faktor inilah yang bisa membuat sebuah jam tangan memiliki nilai yang tinggi.

Semakin terbatas jumlah desain jam tangan yang dibuat oleh merk jam tangan. Berarti semakin tinggi pula harga sebuah jam tangan. Karena akan semakin banyak orang juga yang mencari. Seiring dengan berjalannya waktu model jam tangan tersebut akan semakin langkah.

Akhirnya, hal inilah membuat harga jam tangan tersebut semakin tinggi. Apalagi, jika datangnya waktu jam tangan desain tersebut tidak diproduksi lagi.

5. Tambahan Berlian dan Hiasan Mewah Lainnya

Tidak jarang sebuah jam tangan yang didesain khusus ditambahi dengan berlian dan hiasan mewah lainnya. Selain berlian, batu safir dan kristal menjadi langganan menjadi penghias sebuah jam tangan.

Jam tangan yang memiliki aksesoris tambahan seperti berlian dan batu berharga lainnya. Otomatis nilainya akan lebih tinggi daripada jam tangan biasa. Menjadikannya sebagai jam tangan mewah mahal.

Seiring dengan berjalannya waktu harga jam tangan juga bisa menjadi semakin mahal. Karena ada unsur batu mulianya.

Itulah 5 alasan mengapa jam tangan bisa menjadi pilihan yang menarik untuk berinvestasi. Jangan ragu untuk menjadikan jam tangan sebagai simpanan dan instrument investasi di masa depan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.